Pasang Iklan Anda Disini

Cetak Gol, Pemain Muda MU Ini Jadi Buah Bibir di Inggris

Loading...
Marcus Rashford selebrasi usai mencetak gol  Foto: AFP
Lintasberita.net, INGGRIS - Pemain remaja Manchester United Marcus Rashford kembali membuat berita setelah mencetak gol dalam laga debutnya bersama tim nasional Inggris kala melawan Australia di Sunderland, Jumat malam.

Rashford seakan mengulang penampilannya di United kala mencetak debut di pertandingan pertamanya di Premier League dan di Liga Eropa.

Rashford masuk dalam seleksi pemain ke Euro setelah Danny Welbeck mengalami cedera. Ia kemudian bermain di laga melawan Australia setelah striker Liverpool Daniel Sturidge tak kunjung bugar.

Gelandang Inggris Jordan Henderson melihat Rashford akan menjadi pemain besar untuk United dan Inggris jika ia tetap bekerja keras.

"Yang dia lakukan luar biasa, sepanjang musim ia tak memiliki rasa takut dan selalu ingin mendapatkan bola," ujar Henderson.

Henderson menilai penyelesaian akhir Rashford adalah sepakan yang hebat. "Ia melakukan semuanya, bagus dengan bola, pergerakan yang baik, dan penyelesaian akhir yang baik," ujar Henderson.

"Jika ia mendapat kesempatan (ke Euro 2016), saya yakin ia akan bermain dengan baik namun itu akan bergantung pda manajer," terang Henderson.(ray/jpnn)




Source: JPNN
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger