Iklan Anda

Bos Microsoft bakal datang ke Indonesia, Ada Apa?

Lintasberita.net, JAKARTA - CEO Microsoft, Satya Nadella, dikabarkan akan menyambangi Indonesia. Tujuan bos Microsoft itu datang ke Indonesia, lantaran ada acara Microsoft Developer Festival. Pria keturunan India itu akan memberikan sambutan tentang bagaimana Indonesia dapat bersiap menghadapi era digital.

Hal itu diketahui dari undangan acara Microsoft Developer Festival kepada Merdeka.com dan diperkuat juga oleh pernyataan dari Microsoft Indonesia Communication Lead, Cynthia Setianto. Kepada Merdeka.com, Cynthia memastikan jika CEO Microsoft Satya Nadella akan hadir pada tanggal 26 Mei 2016.

"Kunjungan Satya ke Indonesia ini bertepatan dengan perayaan ke-20 tahun Microsoft Indonesia dan bagian dari program Tur Asia beliau," ujarnya melalui pesan singkat, Sabtu (14/05).

Satya Nadella, CEO Microsoft
Satya Nadella, CEO Microsoft. © huffingtonpost.com

Kehadiran Satya nantinya ke Indonesia, nampaknya tak akan bertemu dengan Presiden RI Jokowi maupun Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Kata Cynthia, kemungkinan besar Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, yang akan bertemu langsung dengannya. Kebetulan, pria yang akrab disapa Chief RA ini, nantinya juga menjadi pembicara di acara itu untuk menjelaskan evolusi teknologi di Indonesia.

"Yang sudah confirm so far sih begitu ya. Pak Rudiantara kan akan menyampaikan keynote juga di Developer Festival. Jadi akan ketemu Microsoft Developer Festival tanggal 26 Mei nanti," terangnya.

Dalam acara itu, Microsoft Indonesia akan mengungkapkan tentang Indonesia M-Powered, sebuah inisiatif terbaru Microsoft dalam bidang pendidikan dan kewarganegaraan yang bertujuan untuk melahirkan generasi muda Indonesia yang siap bekerja di dunia teknologi-sentris di masa depan. Setidaknya 500 perusahaan startup akan dipilih dan dibina, dan sekitar 30.000 sarjana yang terseleksi akan mendapatkan pekerjaan dan bimbingan dalam program ini.[idc]



Source: Merdeka
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger