Arema Indonesia tuntut pemerintah konsisten benahi tata kelola sepakbola

Lintasberita.net, JAKARTA - Arema Indonesia mengaku mendukung langkah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang mencabut pembekuan PSSI. Namun, klub berjuluk Singo Edan ini menuntut agar pemerintah konsisten dalam membenahi tata kelola sepakbola nasional.

"Arema Indonesia mendukung sikap pemerintah mencabut sanksi pada PSSI. Namun, mereka harus konsisten membenahi tata kelola sepakbola nasional," ujar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy, pada Bola.net.

"Apa mereka mau mencabut sanksi PSSI begitu saja, ketika tidak ada sama sekali perubahan? Kami berharap dan mendukung langkah Presiden Jokowi untuk reformasi total sepakbola Indonesia," sambungnya.

Sebelumnya, Selasa (10/05), Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menegaskan telah menandatangani surat keputusan pencabutan pembekuan PSSI. Ia menyebut keputusan ini diambil karena menghormati keputusan Mahkamah Agung.

Arema Indonesia tuntut pemerintah
Pembekuan PSSI Dicabut (c) Bola.Net

"Kami juga menghargai komitmen FIFA, seperti yang tercantum dalam surat mereka ke Mensesneg," tutur Menpora.

Lebih lanjut, Haris berharap, usai memulihkan status PSSI, pemerintah mau mendengar keluhan dari sejumlah klub yang selama ini ditepikan oleh rezim PSSI. Ia berharap agar pemerintah hadir dan mengakomodir klub-klub tersebut.

"Pemerintah harus hadir dan mengawasi masalah ini," harapnya.

"Masalah ini bisa selesai asalkan pemerintah bisa bijaksana dalam melihat persoalan dan bersikap adil sesuai dengan hukum dan aturan yang ada," Haris menandaskan. (den/asa)



Source: Merdeka
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger