Terkuak! Alasan Hotel Tak Menyediakan Kamar Nomor 420

Lintasberita.net, Hotel - Anda mungkin pernah menginap di hotel yang memiliki nomor kamar hingga lima ratusan. Namun pernahkah Anda ditawari menginap di kamar nomor 420? Karena Anda pasti hanya menemukan kamar nomor 419 atau 421.

Keanehan ini mungkin akan Anda temukan di hampir semua hotel. Dan mereka ternyata punya alasan tertentu tidak memiliki kamar bernomor 420.

Alasan mereka tidak punya kamar 420 ternyata berkaitan dengan masalah ganja. Beberapa pekan lalu Anda mungkin pernah mendengar hari khusus bagi pengguna ganja.

kamar 420
Ilustrasi (Foto: Imgur.com)

Sejak lama, para pencinta berat ganja di seluruh dunia menggunakan tanggal 20 April sebagai hari untuk menggelar festival tahunan.

Yang namanya festival bertaraf internasional, pasti berlaku di segala penjuru dunia. Mereka akan pesta ganja di mana saja, termasuk di dalam kamar hotel.

Tidak itu saja, ketika jam menunjukkan pukul 4.20 sore - diucapkan 'empat dua puluh' - pengguna ganja akan berkumpul di setiap negara untuk menyeru pemerintah masing-masing agar tidak memasukkan ganja ke dalam golongan narkoba.

Jadi istilah 420 ini memiliki arti khusus bagi pengguna ganja selama bertahun-tahun - dan ternyata itu mimpi buruk bagi hotel.

Dipercaya bahwa manajer hotel tidak menyediakan kamar 420 sama sekali untuk mencegah tamu menggunakannya untuk pesta ganja atau mencuri nomor pintu sebagai memorabilia.



Source: Dream
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger