Sebentar lagi WhatsApp punya fitur Voicemail dan berbagi file ZIP

Lintasberita.net, WhatsApp - Setelah sebelumnya memberikan perlindungan enkripsi end-to-end pada pengguna, WhatsApp segera menambah fitur aplikasi chatting mereka.

Seperti yang dilansir oleh Phone Radar (28/04), muncul bocoran yang menyatakan bila WhatsApp menyiapkan fitur 'Call Back' untuk platform iOS dan Android. Fitur ini memungkinkan pengguna mendapat notifikasi bila ada 'missed call' atau panggilan tak terjawab, dan di notifikasi itu ada tombol untuk melakukan panggilan balik ke nomor yang tidak terjawab panggilannya tadi.

Tujuan dari pemberian tombol 'Call Back' ini adalah agar semua panggilan balik bisa dilakukan tanpa membuka aplikasi WhatsApp secara langsung. Sebagai tambahan, ada fitur Voicemail yang membantu pengguna merekam pesan suara bila panggilan kita tidak dijawab.

WhatsApp
Ilustrasi WhatsApp. ©2016 vishwagujarat.com

Terakhir, bila sebelumnya pengguna hanya bisa mengirim dokumen berupa PDF, VCF, DOCX, dan DOCS, sebentar lagi WhatsApp akan menambahkan file jenis ZIP. Dengan fitur ini, pengguna dapat memperkecil file yang akan dikirim dalam bentuk ZIP sebelum akhirnya dikirim ke pengguna WhatsApp lain untuk menghemat paket data.

Menariknya, Phone Radar juga menyebutkan bila WhatsApp sedang mengembangkan fitur Video Call. Sayangnya, untuk awal fitur ini hanya tersedia untuk pengguna gadget iOS. [bbo]




Source: Merdeka
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger