Salah Pilih, Golkar Semakin Hancur Lebur

Lintasberita.net, MANADO - Politikus senior Partai Golkar Ibrahim Ambong menyatakan mendukung bakal calon ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Alasannya, dia merasa terpanggil dan berkewajiban menyelamatkan Golkar.

Jangan sampai karena salah pilih pemimpin, Golkar yang saat ini  terpuruk, semakin hancur lebur. Apalagi pilkada 2017 dan 2018 sudah di depan mata. Demikian juga pemilu legislatif 2019 yang menurut rencana akan digelar bersamaan dengan pemilihan presiden.

"Jadi sebagai anggota Golkar, saya merasa berkepentingan dan berkewajiban melihat Golkar lebih baik ke depan. Airlangga ini merupakan generasi muda. Umur 50-an dan lagi bagus-bagusnya. Apalagi pengalamannya juga luarbiasa. Baik berorganisasi di dalam maupun di luar partai," ujar Ibrahim pada silaturahmi pengurus DPD Golkar se-Sulawesi Utara dengan bakal calon ketum Airlangga Hartarto, Kamis (28/4).

Partai Golkar terpuruk di bawah kepemimpinan Aburizal Bakrie


Mantan Duta Besar Indonesia untuk Chili ini melihat, keterpurukan Golkar dalam 1,5 tahun belakangan, lebih karena pengorganisasian yang kurang bagus.

Karena itu dengan dipimpin ketua umum yang memiliki kemampuan berorganisasi yang baik seperti Airlangga, Ibrahim yakin Golkar dapat bangkit.

"Bapak Ibu pasti lebih tahu apa yang terjadi (di tubuh Golkar belakangan ini,red). Saya pikir seluruh kader tak perlu lagi melihat orang per orang. Munaslub ini menjadi momentum untuk bangkit. Apalagi sudah ada kesepakatan, tokoh-tokoh senior menginginkan adanya regenerasi," ujar mantan anggota DPR ini.(gir/jpnn)



Source: JPNN
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger