Gadis Penjual Sate Ini Hebohkan Media Sosial, Alasannya...

Lintasberita.net, Shanghai - Zaman sekarang, sebuah fenomena yang terjadi di sekitar kita bisa langsung jadi topik seru di media sosial. Hal-hal yang sebenarnya sepele dan tak penting bisa mendadak ramai kalau sudah dibincangkan di internet. Seperti fenomena yang satu ini.

Seorang gadis penjual sate di pinggir jalan Qingdao menghebohkan media sosial. Dilansir dari shanghaiist.com, ia jadi buah bibir setelah ada seseorang yang memotretnya dan mengunggah fotonya di WeChat. Tak berapa lama, sosok gadis penjual sate itu dicari dan diburu.

Apa yang menyebabkan gadis tersebut dicari-cari dan bikin penasaran? Tak lain adalah karena parasnya yang dianggap cantik. Hm, sepertinya sungguh sebuah fenomena yang langka ada gadis cantik yang mau jadi pedagang sate atau mengipasi sate dagangannya.

sosok gadis penjual sate


Sejumlah netizen pun dibikin sangat penasaran. Ada yang menanyakan lokasi kedai satu tersebut. Ada juga yang berniat untuk membeli puluhan tusuk sate demi bisa melihat wajah berparas aduhai si penjualnya. Wah, ada-ada saja ya Ladies.

Kamu sendiri pernah nggak menemukan fenomena di media sosial yang unik dan aneh? Share your experience with us.



Source: Vemale
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger