Pasang Iklan Anda Disini

Bocah Pengantar Sekilo Ganja Dilimpahkan Polsek Rumbai

Loading...
Lintasberita.net, Pekanbaru - Mungkin Rs (13) tidak pernah menyangka jika perintah sang ibu untuk mengantarkan sekilo daun ganja menggunakan tas ransel juga mengantarkan masa depannya dibalik jeruji. Dirinya yang dikorbankan atas usaha haram sang ibu kini terus dilakukan pemeriksaan setelah Polsek Rumbai menyerahkan proses penyidikannya ke Satnarkoba Polresta Pekanbaru, Selasa (26/4/2016) sore.

Menggunakan jilbab hitam dan wajahnya yang polos, ternyata gadis mungil ini dilahirkan dari kedua orang tua yang memang berprofesi sebagai bandar narkoba. Sang ayah yang seharusnya melindungi serta menyayangi anak-anaknya telah terlebih dahulu diringkus atas kasus narkoba, dan kini untuk mempertanggung jawabkannya sang ayah telah menjalani pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan Pekanbaru.

" Ayah korban telah kita ringkus terlebih dahulu, dan sang ibu masih kita buru. Sedangkan identitas sang ibu telah kita kantongi," terang Kapolsek Rumbai AKP Hendrizal Ghani SH, Selasa (26/4/2016) siang.

Bocah Belia Berumur 13 Tahun

Bocah Belia Berumur 13 Tahun Diperintahkan Sang Ibu Mengantarkan Sekilo Ganja, Senin (24/4/2016)

Sang ibu yang diketahui berinisial Rk kini telah diduga melarikan diri keluar daerah setelah 17 Kilogram daun ganja ditemukan didalam rumahnya. Anggota opsnal yang telah berupaya maksimal mengejar pelaku terpaksa harus mengakhiri buruannya setelah sang ibu tidak kunjung kembali kerumah saat anak perempuannya tertangkap.

" Kita telah menetapkan pelaku sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). Dari mana barang haram ini didapat kita belum bisa menyimpulkannya, karena Rs mengaku hanya diperintahkan oleh sang ibu mengantar ganja," tutup Kapolsek.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bejat benar apa yang telah dilakukan oleh Kr seorang perempuan bandar narkoba jenis daun ganja, dirinya yang kini menjadi buronan Polresta Pekanbaru nekat mengorbankan anak kandungnya untuk menjalankan bisnis haramnya ini. Bocah yang berinisial Rs (13) terpaksa harus ditahan setelah ditemukannya satu kilogram daun ganja kering saat anggota ospnal Polsek Rumbai menyamar sebagai pembeli, Senin (25/4/2016) siang.


Laporan : Defry Masri



Source: RiauPos
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger