Pasang Iklan Anda Disini

Bawa Barca Menang, Suarez Disebut Setengah Catalan

Loading...
Lintasberita.net, BARCELONA - Juara bertahan Liga Champions (LC), Barcelona harus bersusah payah memetik kemenangan dalam leg pertama perempat final LC di Camp Nou, Rabu (6/4) dini hari WIB.

Menjamu Atletico Madrid, pasukan racikan Luis Enrique tertekan di awal babak pertama. Hasilnya, Fernando Torres berhasil membawa tamu unggul di menit 25.

Namun Torres gagal menjadi pahlawan. Pada menit ke-35, dia menerima kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan.

Meski unggul jumlah pemain, Raksasa Catalan baru menyamakan kedudukan, dan unggul pada babak kedua. Luis Suarez aktornya. Pemain berkebangsaan Uruguay itu melesakkan dua gol pada menit 63 dan 74.

Pujian setinggi langit pun lantas melayang ke Suarez. Pelatih Barcelona menganggap Suarez seniman sepak bola kelas atas.

Luis Suarez
Luis Suarez. Foto: espn
"Dia membuat karya tingkat tinggi. Padahal ini malam sulit buatnya. Dia bermain melawan dua bek tengah," kata Enrique di laman UEFA.

Suarez, imbuh Enrique, berhasil memanfaatkan strategi tim; bermain lebih ke sayap, menarik pemain Atletico melebar (menyebar).

"Suarez telah terintegrasi dengan khusus. Anda kini bisa mengatakan, dia adalah setengah Catalan," tandas Enrique. (adk/jpnn)



Source: JPNN
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger