Arema Arak Piala Bhayangkara, Bustomi Menyambut dengan Kruk

Lintasberita.net, MALANG - Arema Cronus mengarak Piala Bhayangkara di hadapan warga Malang, Selasa (5/4) siang ini. Ribuan Aremania tumah ruah menyambut skuat Arema Cronus yang pada Minggu lalu (3/4) mengalahkan Persib Bandung dalam final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menariknya, dari salah satu Aremania yang melakukan penyambutan adalah kapten Arema Cronus, Ahmad Bustomi. Pemain asli Malang itu memang tak ikut ke Jakarta saat laga final‎ karena dia mengalami cedera lutut kanan.

Menurut Bustomi, dirinya rela menahan rasa sakit dengan menggunakan tongkat untuk sekadar memberikan penghormatan dan menyambut rekan-rekannya yang berjuang sampai laga puncak. Bustomi menilai Arema Cronus pantas disambut karena memberikan kebanggan bagi warga Malang dan Aremania.

Arema Cronus setelah mengalahkan Persib Bandung pada laga puncak Piala Bhayangkara di SUGBK
Arema Cronus setelah mengalahkan Persib Bandung pada laga puncak Piala Bhayangkara di SUGBK, Minggu (3/4). Foto: Ricardo/JPNN.Com
"Saya memang harus pakai kruk, cedera ini butuh dua bulan kata dokter untuk sembuh total. Tapi, saya tidak mau hanya diam di rumah, saya juga ingin menyambut, menghormati mereka yang memberikan gelar. Karena itu saya ke sini," ucap eks pemain Timnas Indonesia itu di situs Aremania.(dkk/jpnn)




Source: JPNN
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger