Anggi Pulanglah ke Parung Panjang, Sebentar Lagi Mau UN

Lintasberita.net, Jakarta - Kairin Endah Marsaulina (15), siswi kelas 3 SMP Advent Salemba, sudah dua malam tidak pulang ke rumah. Ibunda masih terus menanti kehadiran anaknya yang kerap disapa Anggi ini untuk pulang ke rumahnya di Perum 2 Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Sudah 2 hari belum pulang, kita terus mencari ke mana-mana karena tapi kita belum dapat kabar," ujar ibunda Anggi, Wiwi Purwani, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (19/4/2016).

Wiwi makin khawatir karena anaknya sebentar lagi akan melaksanakan UN. Pihak sekolah juga sudah mencari Anggi dan belum menemukan hasil.

"Anak saya sebentar lagi UN. Ini saya belum dapat kabar apa-apa lagi, sekarang saya masih cari. Suami juga dari hari Selasa sampai hari ini tidak kerja buat mencari Wiwi," ujar Wiwi.

anggi


Anggi memiliki ciri-ciri tinggi 150 cm, rambut panjang sebahu dan ada bekas luka-luka di kakinya. 

Ayah Anggi, David Simamora, mengatakan keluarganya sudah melapor ke polisi. Dia menegaskan, anaknya tidak punya pacar dan tidak punya masalah dengan teman-temannya.

"Anggi ini terbuka anaknya, sama ortu juga sudah kayak teman sendiri. Dia cerita apa-apa ke kita, dia itu tidak pernah cerita ada masalah sama teman. Kalau pacar dia juga tidak ada," ujar David di kesempatan yang sama.

Anggi pamit berangkat sekolah tanggal 18 April 2016 pukul 04.30 WIB. Dari rumahnya, Anggi setiap hari ke sekolah naik kereta di Stasiun Stasiun Parung Panjang dan turun di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, setelah itu dia naik Mikrolet lalu turun di depan sekolah. (rvk/nrl)




Source: Detik
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger