Pasang Iklan Anda Disini

ABG 16 Tahun di AS Tewas Usai Berkelahi dengan Teman Sekolah

Loading...
Lintasberita.net, Delaware - Insiden tragis terjadi di sekolah menengah Howard High School of Technology di Wilmington, Delaware, Amerika Serikat. Salah satu siswi berusia 16 tahun tewas setelah berkelahi dengan teman satu sekolahnya.

"Ada pertengkaran yang awalnya terjadi antara dua orang, dan sepengetahuan saya, beberapa orang bergabung melawan satu orang," terang kepala staf Wali Kota Wilmington, Gary Fullman, seperti dilansir CNN, Jumat (22/4/2016). 

Fullman menyatakan, salah satu siswi mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit setempat dengan helikopter. Sayangnya, remaja putri itu dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. 

Dituturkan kepala sekolah Stanley Spoor dalam konferensi pers, pertengkaran berawal pada Kamis (21/4) sekitar pukul 08.15 waktu setempat, atau sesaat setelah pelajaran dimulai. Pertengkaran ini terjadi di toilet sekolah yang ada di lantai dasar.

Pemicu pertengkaran itu tidak diketahui pasti. Spoor menambahkan, dua murid sekolah tersebut masih diinterogasi kepolisian Wilmington. Belum ada dakwaan yang dijeratkan. Secara terpisah, kepala kepolisian Wilmington Bobby Cunningham tidak meyakini senjata terlibat dalam pertengkaran itu. 

bendera amerika serikat
Ilustrasi (AFP PHOTO/MARK RALSTON)
Identitas murid yang tewas tidak dirilis ke publik, namun disebut dia murid tahun kedua. Autopsi akan dilakukan terhadap jasad ABG itu untuk mencari tahu penyebab kematian.

Usai insiden itu, para siswa lainnya diminta tetap berada di dalam kelas hingga pukul 10.15 waktu setempat dan kemudian dipulangkan lebih awal. Para orang tua dan wali murid diberitahu untuk menjemput para murid. Beberapa mengaku tak tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi.

"Mereka mengatakan ada perkelahian. Saya tidak tahu. Saya hanya menjemput cucu saya," tutur Denise Dinkins kepada media lokal WPVI afiliasi CNN.

Kegiatan belajar mengajar akan tetap berlangsung pada Jumat (22/4) waktu setempat. "Hati saya hancur. Saya sangat menyesalkan seorang gadis muda kehilangan nyawanya hari ini. Hal seperti ini tidak seharusnya terjadi. Hati saya sakit untuk para keluarga, anak-anak yang bersekolah di sekolah itu, para pengelola dan kota kita," ucap Wali Kota Wilmington Dennis Williams. (nvc/ita)



Source: Detik
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger