Iklan Anda

Tolak Bidan Desa PTT Usia di Atas 35 Tahun jadi P3K

Lintasberita.net, JAKARTA--Forum Bidan Desa PTT Pusat Indonesia menolak rencana pemerintah untuk menjadikan mereka yang usianya di atas 35 tahun sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K)‎, bukan CPNS.

Bagi mereka keputusan pemerintah ini sangat tidak adil karena para bidan desa PTT tidak pernah diangkat PNS sejak 2004.

"Pemerintah ingin mem-P3K-kan bidan desa berusia di atas 35 tahun. Ini tidak adil, karena kami sudah sejak dulu mengabdi kepada masyarakat," tegas Ketum Forum Bidan Desa PTT Pusat Ind‎onesia Lilik Dian Eka, Rabu (16/3).

Dia menyebutkan, pemerintah harusnya memasukkan bidan desa PTT Pusat dalam formasi khusus. Dengan demikian bidan desa di atas 35 tahun bisa terakomidir.

Bidan Desa PTT


"Bila kami tetap di P3K-kan sama saja tidak ada peningkatan status. Kami tetap pegawai kontrak hanya beda nama saja, dari PTT menjadi P3K," terangnya yang didampingi Wayan Nurlaeni (Bali), Novia Manssari‎ (Lampung), Sumrotim (Jateng), dan Darmawati (Jabar).

Saat ini jumlah bidan desa PTT menurut versi Kemenkes 42 ribuan. Dari jumlah tersebut ada dua ribu bidan berusia di atas 35 tahun. (esy/jpnn)



Source: JPNN
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger