Iklan Anda

Sering Dikritik, Kelly Osbourne Pernah Benci Dirinya Sendiri

Lintasberita.net, Jakarta - Menjadi seorang selebriti ternama rupanya tidak terlalu menyenangkan. Hal itu dialami oleh penyanyi Kelly Osbourne yang seringkali dikritik oleh banyak orang atas perilakunya yang kurang menyenangkan di depan publik sampai-sampai ia pernah membenci dirinya sendiri selama bertahun-tahun.

Ia mengatakan, banyak orang-orang yang mencapnya sebagai pecandu narkoba, menyebutnya bertubuh besar, rasis, wanita manja yang tidak punya talenta, dan tidak cocok berada di dunia hiburan Hollywood. "Sebagai hasilnya, aku melakukan sesuatu yang bukan menjadi diriku sendiri. Sebelum tidur aku selalu berdoa agar aku terbangun menjadi orang lain," ceritanya seperti dikutip dari Female First.

Wanita 31 tahun itu melanjutkan, ia pernah terbangun dari tidur dan merasa sangat lelah serta benci terhadap dirinya sendiri. Tetapi kemudian ia sadar bahwa satu-satunya hal yang dapat dilakukannya adalah menjadi dirinya sendiri. Ia sadar bahwa dirinya tidak akan menjadi orang lain dan dirinya juga tidak akan pernah menjadi sempurna.

"Aku menyadari bahwa aku tidak pernah ingin menjadi wanita paling langsing, paling cantik, paling pintar, atau paling sempurna dalam segala hal. Kamu tahu kenapa? Karena pasti selalu saja ada orang yang lebih baik dariku," katanya.

Kelly Osbourne
Foto: REUTERS/Mario Anzuoni

Putri dari salah satu personil grup band lawa Black Sabbath, Ozzy Osbourne ini juga memberikan saran kepada para wanita yang juga mengalami hal yang sama dengan dirinya. Hal tersebut dituliskannya dalam suatu kampanye untuk para wanita bernama #IAmAMogul.

Ia mengatakan bahwa setiap orang tidak bisa mengubah siapa dirimu, tetapi mereka bisa mengubah perilakunya. Kelly juga berharap bahwa para wanita bisa berhenti bersaing satu sama lain dan belajar menerima bahwa mereka adalah satu kesatuan.

"Kita adalah mahluk yang fenomenal sekaligus berkepribadian menarik. Dan jika seseorang mengatakan bahwa kamu berbeda, jangan berkecil hati dan tetap bekerja kerja untuk menggapai mimpimu," tutupnya. (asf/asf)



Source: Detik
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger