-->
loading...

Salut! Kejari Punya Program Masuk Sekolah

loading...
Lintasberita.net, BOGOR – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor ikut andil dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba, terutama yang menyasar kalangan remaja dan pelajar.

Dalam rangka upaya tersebut, Kejari Bogor akan melaunching program  “Jaksa Masuk Sekolah” 1 April 2016 mendatang.

“Kita kerjasama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor untuk mensosialisasikan hal-hal yang harus diantisipasi oleh para remaja masa kini. Kita bekerjasama dengan seluruh pihak sekolah sehingga bisa memberikan kesadaran kepada para siswa,” ujar Kepala Kejari Bogor Katarina Endang Sarwestri.

Adapun sosialisasi yang dilakukan berupa tentang bahaya narkoba,  antisipasi tawuran serta mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja.  Program anyar ini, sudah dicantumkan dalam kerjasama antaran Kejari dengan Disdik Kota Bogor. 



“Ya, kita akan bagi-bagi tugas jaksanya, semua harus turun ke lapangan untuk mensosialisasikan program ini,” tukasnya.

Kasi Intel Kejari Bogor, Andhie Fajar Aryanto membenarkan adanya program yang ditujukan kepada para pelajar Kota Hujan itu.

“Semua sekolah akan didatangi satu persatu, karena program ini sangat penting sehingga memberikan pemahaman yang luas tentang bahayanya narkoba serta mengantisipasi hal-hal buruk pada anak-anak,” tukasnya. (ind/*/sam/jpnn)


Source: JPNN
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments