Madridista kompak ingin Morata kembali

Lintasberita.net, Spanyol - Fans Real Madrid belum lama ini menyatakan sikap mereka terkait rumor pembelian kembali Alvaro Morata dari Juventus.

Sebelumnya sempat muncul berbagai laporan yang mengatakan bahwa Madrid tengah mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausul buy-back pemain Spanyol, yang dijual ke Italia pada 2014 silam.

Dan sosok berusia 23 tahun kabarnya hanya akan dibeli, untuk dijual kembali, mengingat sang striker juga tengah diamati oleh klub lain seperti Arsenal dan Manchester United.

Alvaro Morata.
Alvaro Morata. (c) AFP


Namun belum lama ini, 11.699 pembaca harian berbasis Madrid, AS, terlibat dalam sebuah polling untuk menentukan apakah Morata layak untuk terus bertahan Madrid jika ia memang nantinya akan dibeli kembali oleh klub ibu kota.

Dan dengan suara mayoritas 75,1 persen, para Madridista ingin sang striker muda bertahan dan menjadi bagian dari skuat inti Los Blancos untuk musim 16/17 mendatang. (as/rer)



Source: Merdeka
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger