Iklan Anda

Gagal Podium, Rossi: Sayang..Saya Tak Punya Lebih

Lintasberita.net, DOHA - Valentino Rossi harus mengakui rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo lebih baik di MotoGP Qatar, yang digeber di Sirkuit Losail, Senin (21/3) dini hari WIB.

Rossi harus puas finis keempat, di belakang Marc Marquez di podium ketiga, Andrea Dovizioso dan Lorenzo. Catatan waktu Rossi hanya selisih 2,387 detik dibanding Lorenzo. "Sayang, saya tidak punya lebih kali ini," ujar Rossi, seperti dilansir dari Crash, usai race.

The Doctor, julukannya, dipaksai selalu 'setia' berada di tempat keempat sejak lap keenam hingga 22. "Sebenarnya saya merasa cukup kuat, namun ternyata tidak cukup kuat untuk mencoba satu serangan. Saya tidak memiliki satu bagian di mana bisa lebih cepat dari orang-orang di depan. Padahal saya selalu berusaha, tetapi selalu sepuluh meter di belakang. Ini adalah masalah," ungkapnya.

Rossi (belakang), saat mengejar Marquez, Dovizioso dan Lorenzo. Foto: AFP

Rossi kemudian menyinggung masalah ban. Ya, perbedaan Rossi dengan Lorenzo di race kali ini salah satunya adalah, Rossi dengan hard, Lorenzo dengan ban soft. Selain Rossi, Marquez juga ternyata memilih hard, sementara Dovizioso sama dengan Lorenzo.

Apakah itu yang menentukan hasil lomba? Rossi juga tidak begitu yakin. "Faktanya, memahami pilihan ban belakang adalah penting. Saya tidak tahu apakah dengan soft bisa lebih kompetitif. Karena saya dan Marquez dengan hard, sepertinya sedikit lebih menderita dibandingkan dengan Lorenzo dan Dovizioso," tandasnya. (adk/jpnn)



Source: JPNN
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger