Iklan Anda

BMW X7 Bikin Penasaran

Lintasberita.net, Munich -BMW menggoda publik dengan menampilkan sedikit 'bocoran' untuk line-up terbaru mereka, X7. Hal itu diungkapkan dalam presentasi tahunan untuk awak media yang dipublikasikan oleh BMW.

Dilansir Autocar, Rabu (23/3/2016), dalam presentasi tersebut ditampilkan jajaran BMW model X yang pernah diproduksi mulai dari X1 hingga X6. Nah, untuk BMW X7, mobil tersebut masih dibalut dengan kain putih yang menutupi seluruh bagian mobil.

Pada tahun lalu, di wilayah Skandinavia, mobil BMW X7 juga tertangkap kamera sedang melakukan uji coba di jalan yang penuh salju dan es.

BMW X7


BMW X7 dikabarkan akan menggunakan platform dari X5 dan merupakan SUV terbesar yang diproduksi oleh pabrikan mobil Jerman tersebut. Hal itu dilakukan BMW melihat pasar terbesar mereka seperti di Amerika Serikat dan Cina yang menyukai SUV berukuran besar.

Di Amerika Serikat, X7 akan bersaing ketat dengan pemain SUV lainnya seperti Cadillac Escalade dan Lincoln Navigator. Model BMW X7 telah lama digaungkan pada 2014 lalu.

BMW X7 akan mengusung mesin 6, 8, dan 12 silinder. Mobil tersebut rencananya diluncurkan pada 2018 mendatang. (nkn/rgr)



Source: Detik
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger