Iklan Anda

Anton Medan beri dukungan, Ahok bilang 'jangan buat warga bingung'

Lintasberita.net, JAKARTA - Setelah diserang sejumlah politisi karena keputusannya maju secara independen, kali ini Basuki Tjahaja Purnama dibikin kesal dengan banyaknya kelompok-kelompok yang mengklaim sebagai pendukungnya.

Sebut saja, kelompok Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI). Kelompok ini diketuai oleh Ramdhan Effendi atau Anton Medan. Anton Medan berniat memberikan dukungan dengan mendeklarasikan 'Sahabat Ahok'.

Tak hanya kelompok besutan Anton, sebelum ini ada pula kelompok yang mengklaim pendukung Ahok dan menamai diri mereka Dukung Ahok Gubernur (DAG). Sebenarnya, Ahok tidak menolak dukungan, tapi tidak ingin kerja TemanAhok terganggu dengan banyaknya kelompok pendukung yang muncul.

anton medan dukung ahok


"Kita bukan tolak dukungan, jangan membuat warga DKI bingung ada TemanAhok, sahabat Ahok ada dukung Ahok, orang kan bingung," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (17/3).



Source: Merdeka
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger