-->
loading...

PPP kubu Djan Faridz mau Lulung jadi cawagub Ahok

loading...
Lintasberita.net, Jakarta - Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Dimyati Natakusumah menilai, Wakil Ketua DPRD DKI Lulung Lunggana cocok untuk maju di Pilgub DKI 2017. Dia bahkan berharap agar Lulung berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kalau Lulung saya kira bagus ya, kan di DPRD DKI dia yang lebih tahu lebih paham jadi kalau saya harapnya dia bergandengan dengan Ahok saja," katanya usai menghadiri acara Syarikat Islam di Balai Sudirman, Jakarta, Sabtu (27/2).

Dia berharap, Lulung maju sebagai cawagub dari Ahok. "Ya dia (Lulung) jadi nomor dua. Ahok nomor satu. Ahok sekarang kan gubernur, masa turun jadi nomor dua," katanya sambil tertawa.

"Saya kira Jakarta ini memang masih membutuhkan gaya kepemimpinan seperti Ahok. Jadi sama-sama dengan Ahok saja lah," tambahnya.


Sementara, soal nama-nama lain yang disebut-sebut bakal maju, dia menilai semua calon bagus.

"Ya yang lain juga bagus, kredibilitas, kapabilitasnya bagus. Kalau Ridwan Kamil saya bilang karena dia sahabat saya, tidak usah di Jakarta Bandung saja sudah bagus. Kalau Risma sudah lah Surabaya saja. Biar rata pemimpin yang bagus-bagus ini," katanya.

Ditanya apakah sudah ada keputusan PPP akan mengusung siapa? "Belum, nanti tunggu islah dulu. Kan ada survei juga nantinya, baru kita putuskan," jawabnya.


Source: Merdeka
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments