-->
loading...

PNS Ini Mengaku Foto Syurnya Disebar Orang Lain

loading...
Lintasberita.net, Blitar - Pegawai negeri sipil cantik asal Blitar Jawa Timur kini jadi bahan pembicaraan. Sebab, foto-foto panas wanita berinisial RDS itu kini menyebar luas di media sosial Facebook.

RDS memberikan penjelasan bahwa orang yang ada di foto itu benar dirinya. Menurut RDS, foto itu sebenarnya adalah koleksi pribadinya di memori smart phone miliknya. 

Kisahnya berawal setelah dia menggadaikan ponsel pintar miliknya itu. Sayang, saat digadaikan, dia lupa untuk menghapus foto-foto syur miliknya. Karena tak kunjung ditebus HP itu dijual oleh penyedia jasa gadai. Hingga akhirnya ponsel itu jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab. Singkat cerita, foto-foto RDS akhirnya menyebar di Facebook.

Sebenarnya, sang penyebar pernah menelepon RDS. Kata dia, sang penelepon bertujuan memeras “Dia minta uang. Kalau tidak dikasih foto-foto itu akan disebarkan,” kata RDS. 

Ternyata benar, karena tak dituruti, foto-foto itu langsung menjadi konsumsi publik. Bahkan, akun Facebook yang menyebar foto itu menggunakan nama RDS. Lengkap dengan nomor teleponnya. "Iya itu nomor saya. Dia kelihatannya mencari semua info tentang saya,” kata dia. 
Tak hanya itu, RDS juga yakin bahwa sang pelaku memiliki semua foto syur dirinya. “Jelas dirinya punya semua (foto),” imbuhnya. 

PNS Blitar


RDS juga sudah melaporkan masalah ini ke polisi.. Kasatreskrim Polres Blitar  AKP Dhanang Yudianto mengatakan, ada beberapa hal yang akan didalami . Yang pertama adalah polisi mencari tahu bagaimana proses foto setengah tanpa busana itu terupload di Facebook. 

“Akan kami cari tahu juga apakah yang meng-upload identitasnya seuai dengan identitas di Facebook yang digunakan untuk menyebarkan foto-foto itu,” kata Dhanang. 

Nah, jika menilik identias, akun Facebook penyebar foto itu adalah RDS. Tapi RDS membantah menyebarkan foto panasnya sendiri. Dia mengaku, pelaku sengaja menggunakan namanya untuk menyebarkan foto itu.(mas/riaupos/lb)
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments