-->
loading...

Hari Ini Masyarakat Manado Melakukan Pencoblosan

loading...
Lintasberita.net, Manado - Pilkada susulan di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara akan digelar pada hari ini (Rabu, 17/2). Pilkada Kota Manado semestinya ikut pada Pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu.

"Terkait dengan pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado, KPU sebagai penyelenggara telah siap," kata Komisioner KPU RI Ferry Kurnia Rizkyansyah di sela-sela monitoring di Kantor KPU Manado, Selasa (16/2).

Ferry juga menambahkan, persiapan yang sudah dilakukan oleh KPU sampai yakni proses pendistribusian logistik ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Untuk pendistribusian surat pemberitahuan atau C6, sejak tiga hari yang lalu sudah seratus persen terdisribusi, sedangkan untuk pendistibusian logistik berupa surat suara dan kelengkapannya masih terus dilakukan, diharapkan malam ini semua logistik sudah terdistribusi hingga TPS," jelasnya.

Ferry juga berharap, tidak ada lagi pihak-pihak yang mencoba untuk menunda dan menghalangi pelaksanaan pemungutan suara.

pilkada manado


"Kami berharap seluruh pihak dapat mendukung pelaksanaan Pilkada susulan ini yang merupakan keputusan hukum yang harus dilaksanakan, dan dengan dukungan dari semua pihak, KPU sebagai penyelenggara akan terus mengupayakan Pilkada yang lebih berkualitas," tegasnya seperti dilansir dari laman kpu.go.id.

Pilkada Kota Manado 2016 diiukuti tiga pasangan calon:  Dr. Harley Mangindaan-Jemmy Asiku (Partai Gerindra dan Partai Hanura); G.S. Vicky Lumentut-Mor Dominus Bastiaan (Partai Demokrat); dan Hanny Joost Pajouw, SE.Ak.ME-Gregorius Tony Rawung, SE (PDIP dan Partai NasDem). [rus/rmol/lb]
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments