-->
loading...

Diduga Cabuli Puluhan Siswa, Guru Dilaporkan Ke Polisi

loading...
Lintasberita.net, Serang - Puluhan siswa dari salah satu sekolah menengah pertama (SMP) negeri di Kota Serang beramai–ramai mendatangi kantor Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Serang, Selasa, 16 Februari 2016.

Kedatangan siswa-siswa SMP tersebut, selain untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekan mereka yang dijadikan saksi oleh polisi atas kasus dugaan pencabulan, juga untuk melaporkan seorang guru berinisial A-J yang diduga melakukan pencabulan terhadap para siswanya.

A-J, guru SMP yang bertugas di bagian kesiswaan sekaligus pembina pramuka di salah satu sekolah SMP negeri di Kota Serang itu, dilaporkan karena diduga melakukan aksi pencabulan, tidak hanya terhadap satu atau dua siswanya, namun kepada belasan siswa lain.

Aktivis perlindungan anak, David, saat mendampingi para siswa di kantor polisi, mengatakan, hampir sebagian besar para korban pencabulan yang diduga dilakukan guru A-J adalah siswa laki-laki. Informasi itu didapat David dari keterangan saksi dan korban.

siswa adukan guru ke polisi
Puluhan siswa dari sebuah SMP negeri di Kota Serang mendatangi kantor Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serang, untuk mengadukan seorang guru berinisial AJ yang diduga melakukan pencabulan terhadap puluhan siswa. TEMPO/Darma Wijaya
Para siswa diduga dicabuli oknum guru dengan cara diraba dan aktivitas pencabulan lainnya oleh pelaku. Modus pelaku melakukan aksi bejatnya itu saat kegiatan ekstrakurikuler Pramuka berlangsung.

Aksi dugaan pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru berinisal A-J terbongkar ketika pihak sekolah menerima laporan adanya tindakan tidak senonoh yang dilakukan oleh seorang guru kepada muridnya saat mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Pramuka. Kasus dugaan pencabulan oknum guru itu kini ditangani pihak UPPA, Satreskrim Polres Serang. (tempo/darma wijaya/lb)
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments