Xiaomi Mi4 LTE Kini Siap Install Windows 10

Pengguna Xiaomi Mi 4 kini dapat install Windows 10 pada androidnya, hal ini sesuai dengan janji Microsoft telah merilis Windows 10 ROM untuk varian LTE dari Xiaomi Mi 4.

"Dengan mendaftar Anda juga akan menjadi bagian penting dari komunitas Mi dan Microsoft, dan komentar Anda akan diterima oleh teknisi Microsoft, Anda akan menjadi bagian dalam pembuatan sistem Windows selanjutnya!," tulis Xiaomi.

Windows 10 ROM merupakan bagian dari program Microsoft Windows Insider, dan meskipun cukup stabil untuk di jalan, namun masih perlu perbaikan.

Saat ini Windows 10 ROM hanya kompatibel dengan perangkat varian LTE dan tidak dianjurkan untuk menginstalnya pada varian lainnya. 

Setelah terinstal, pengguna dapat menjalankan Windows 10 tanpa ada pengaruh dari Xiaomi mengingat sistem operasi tersebut datang langsung dari Microsoft.



Situs User Interface Xiaomi (MIUI), Xiaomi mengajak penggunanya untuk mendaftarkan diri dalam program Microsft Windows Insider.

Lebih lanjut, Xiaomi mengatakan, jika pengguna ingin kembali ke antar muka Xiaomi, mereka dapat dengan mudah melakukannya hanya dengan reflashing MIUI.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger