Website Resmi Kepolisian Negara Indonesia Di Retas Lagi

Pengumuman resmi Polri melalui akun Facebooknya bahwasanya Website Resmi Kepolisian Negara Indonesia www.polri.go.id di retas lagi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Website tersebut tidak dapat diakses. tidak ada aksi deface atau mengubah tampilan situs yang biasa dilakukan hacker 'jahil'. Agar tetap bisa mengakses informasi seputar Polri, Divisi Humas Mabes Polri menyarankan netizen untuk membuka dua situs Polri lain.

Seputar info dan kegiatan Polri silahkan kunjungi Portal Media Online kami www.tribratanews.com dan Website resmi www.humas.polri.go.id.


Pengguna Facebook menyuarakan kekhawatiran mereka akan keamanan data warga Indonesia yang disimpan Polri. Termasuk kritikan terhadap Divisi Cyber Crime Polri. 

"Anda wajib bangga kepada si peretas . Bawasanya website anda bisa diretas berarti keamananya masih kurang . Dengan adanya kasus seperti ini semoga ada peningkatan keamanan website ". komentar pemilik akun Santoso Rudi


"kalo ketangkep yg retas jangan dihukum min, tapi rekrut dia, pekerjakan di bidang network security di kepolisian, insha allah ilmunya bermanfaat dan tersalurkan untuk hal positif".
komentar pemilik akun Adis Gania


"Masalahnya bukan hack aja,datanya aman ngga nih? gimana jika ada data masayarakat misal informasi pribadi dan data penyidikan? Bisa gawat" ungkap pemilik akun Wandi Syahid Abdullah

Sudah 2 (dua) kali berarti website Polri diretas oleh hacker, banyak komentar yang menyarankan agar pihak IT Polri untuk lebih meningkatkan keamanan websitenya agar data - data yang tersimpan lebih aman.

Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger