Sakit Kepala Selama Kehamilan bisa berbahaya

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Montefiore Health System and the Albert Einstein College of Medicine and Yeshiva University, telah menemukan bahwa jika seorang wanita hamil dengan tekanan darah tinggi dan tidak memiliki riwayat sakit kepala kemudian tiba-tiba sakit kepala yang cepat, maka ia mungkin beresiko mengalami preeklampsia atau komplikasi kehamilan lainnya. 

Interaksi abnormal pembuluh darah yang memasok plasenta bisa menyebabkan preeklamsia, yang biasanya terjadi selama trimester kedua atau ketiga kehamilan. 


Penelitian tersebut dilakukan dengan mencatatan hasil pemeriksaan medis dari setiap wanita hamil yang dilaporkan memiliki sakit kepala dan telah dirujuk untuk konsultasi neurologis di Rumah Sakit Weiler selama periode lima tahun. Mereka memilih 140 peserta studi yang rata-rata usianya 29 tahun. 



Dari Sembilan puluh satu dari 140 peserta memiliki sakit kepala primer, 90 persen di antaranya adalah migrain. Empat puluh sembilan peserta memiliki sakit kepala sekunder, 51 persen dari yang telah didiagnosis dengan tekanan darah tinggi yang berhubungan dengan kehamilan, termasuk 38 persen wanita yang didiagnosis dengan preeklamsia. ungkap profesor neurologi klinis di Einstein, Jack D. Weiler.

Penyebab utama darah tinggi mereka disebabkan oleh preeklamsia, hal ini  terjadi pada sebagian besar pasien yang telah diperiksa.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger