Iklan Anda

Pilkada Kalteng Ditunda KPU Tarik Logistik

Pilkada di Kalimantan Tengah gagal dilakukan, dari keterangan yang diperoleh semua logistik pilgub 2015 ditarik karena tertundanya pencoblosan dan masih menunggu arahan dari KPU RI untuk proses selanjutnya, hal ini juga dibenarkan oleh Ketua KPU Kalteng, Ahmad Syar'i.

"Sebenarnya semua logistik sudah di PPS, tapi seiring penundaan, semuanya harus ditempatkan di KPU kabupaten/kota dengan posisi terkunci dan tetap tersegel," seperti dilansir Jpnn.com


Jika keputusan KPU RI harus tiga pasang dan cetak surat suara lagi maka akan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng untuk pengaggaran.

"Kami masih tunggu keputusan KPU RI dan baru akan memutuskan untuk masalah pencetakan surat suara lagi," tegasnya




Syar'i juga menambahkan akan melakukan evaluasi dan tetap menunggu hasil keputusan pusat. "Kita evaluasi berapa lamanya, kemudian anggaran dibutuhkan dan distribusi hingga ke tempat pemilihan suara (TPS).
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger