Kampanye Akbar Paslon Suparman - Sukiman

Kampanye akbar paslon Suparman - Sukiman  dilaksanakan di Lapangan Astaqa MTQ Riau, Dataran Tinggi Pematang Baih (DTPB) Kota Pasirpengaraian, Kamis (03/12/2015).

Pendukung Susuki siap mengantarkannya menuju Rokan Hulu satu, dan siap mencoblos nomor urut dua, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rohul 9 Desember 2015 mendatang. "Susuki pilihan rakyat, nomor dua pasti menang," teriak pengunjung.

Cuaca panas dan dibawah terik matahari, seakan tidak dipedulikan oleh para simpatisan dan pendukung Susuki, apalagi disela-sela orasi politik, mereka disuguhkan dengan goyangan itik dari Saskia Gotik.



Suparman dalam orasi politiknya mengatakan, jika ingin Rohul lebih maju haruslah mau berkomunikasi dengan pemerintah daerah lainnya, khususnya dengan Pemprov Riau. jika nanti dia terpilih, maka pola pembangunan di Rohul akan disesuaikan dengan perencanaan pembangunan yang ada di Provinsi Riau dan pemerintah pusat. Pemprov Riau sendiri saat ini sedang mencoba konsep pembangunan dengan pengembangan strategi kawasan.


"Dalam persoalan membangun Rokan Hulu kedepan, kita harus menyesuaikan diri dengan Pemprov Riau, untuk itu kita semua harus komitmen memenangkan Paslon nomor dua, sepakat..," teriak Parman.



Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang hadir sebagai juru kampanye (jurkam) menjelaskan, bahwa Suparman telah merencanakan penacalonan dirinya dengan matang, jauh sebelum adanya pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul. "Saya mendukung Suparman tidak hanya saat pilkada ini, namun nanti setelah menang dan jadi Bupati, kita akan dukung dengan menambah pos anggaran dari Provinsi untuk Kabupaten Rohul, saya berjanji pada diri saya dan pada masyarakat Rohul," tegas Andi.

Selain Arsyadjuliandi Rachman, turut hadir dalam kampanye akbar tersebut para pimpinan partai pendukung seperti Gerindra, Hanura, PPP, PKB, PBB dan Nasdem.

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments