Kampanye Akbar Paslon Hafit Syukri-Nasrul Hadi

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dengan nomor urut satu, dihadiri simpatisan dan kader Partai pendukungnya. Kampanye akbar tersebut dilaksanan pada hari Kamis (03/12/2015) di Stadion Mini M.Djamin Kelurahan Ujung Batu.

Hafith Syukri dan Nasrul Hadi dalam orasi politik dihadapan massa dan simpatisan yang datang dari berbagai daerah di Kabupaten Rohul, secara tegas menepis isu-isu bahwa dirinya dan Nasrul Hadi tidak suka dengan orang Jawa. Karena menurut hafit, dirinya saja beristrikan orang Jawa dari Solo termasuk pasangannya Nasul Hadi juga mempunyai isterinya keturunan orang Jawa.

Pada kampanye paslon Hafit-Nasrul Hadi, kemeriahan kampanye tersebut menghadirkan hiburan artis Ibukota  Raja Dangdut Rhoma Irama dan juga menghadirkan pedangdut asli Rokan Hulu Fauzan.

Paslon nomor urut satu menghadirkan Suradi Paijan sebagai juru kampanye (jurkam), Suradi Paijan merupakan tokoh masyarakat Jawa di Provinsi Riau, tampak pula tokoh masyarakat Riau Drh Chaidir, serta Plt Ketua Partai Demokrat Riau Drs H Achmad M,Si, jurkam dari Partai keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan partai pengusung lain serta kedua Paslon.

Plt Ketua Partai Demokrat Riau Achmad Msi, dalam orasi politiknya menegaskan, seluruh masyarakat Rohul diharapkan bisa menentukan pilihanya sesuai hati nurani dalam hal ini memilih pemimpin yang benar-benar nyata dalam membangun Rohul. "Sosok Hafit Syukri tak usah diragukan lagi, beliau ini memiliki integritas baik. 



Terlebih Nasrul Hadi mantan DPRD Rohul ini sudah banyak berjasa bagi warga Rokan Hulu, meskipun usianya masih muda, keduanya sudah bekerja dan mengabdi belasan tahun di Rohul," sambutnya.Dirinya juga menambahkan bahwa pemimpin yang baik untuk pembangunan Rohul ke depannya hanya satu yaitu pasangan Hafit-Nasrul. "Jangan lupa memilih mereka di 9 Desember 2015 mendatang, ajak Achmad, berapi-api.

Paslon Wakil Bupati Nasrul Hadi dalam orasinya berjanji, jika dirinya dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Rohul bersama Hafit Syukri, dirinya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Rohul, dengan menjadikannya Kabupaten terbaik se Provinsi Riau.



Kita akan membuat Desa menjadi lebih terang. Dimana, Desa yang belum teraliri listrik akan kita aliri. Menjadikan Desa sejahtera dan makmur, untuk semua harus ingat tanggal 9 pilih nomor satu,tukasnya.

Suradi Paijan mengaku sudah tidak ragu dengan kinerja Hafit Syukri saat mendapingi Achmad memimpin Rohul, banyak kemajuan pesat sudah terjadi. Sehingga sosok Hafit Syukri-Nasrul Hadi tinggal melanjutkan pembangunan di Rohul hingga tuntas.Sedangkan mantan ketua DPRD Riau Chadir dalam orasinya mengatakan, bahwa semula dirinya ragu terhadap sosok Achmad kala itu. Namun setelah menjabat dua tahun, baru dirinya melihat keseriusan Achmad menjadikan kabupaten terbaik di 2016 bisa direalisasikan karena sudah banyak pretasi yang diraih Rohul sejak kepemimpinan Achmad. Sehingga, sosok Hafith-Nasrul bisa melanjutkan dan menuntaskan program pembangunan di Rohul.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger