Kampanye Akbar Paslon H Syafaruddin Poti - H Erizal ST

Kampanye akbar paslon H Syafaruddin Poti - H Erizal ST terlihat berbeda dari kampanye paslon yang lain, kampanye mereka tidak dihibur oleh artis ibukota, tetapi pasangan ini menghadirkan hiburan kesenian daerah.

Kebudaya seperti kuda lumping dari Bangun Purba, calung Mitra Sunda, kuda lumping Toronggo Singo Barong, kuda lumping Krido Nesto Utomo, kuda lumping Ngesti Budoyo Turonggo Sakti, tarian tor-tor batak toba dari rokan IV koto dan kesenian tradisional lainnya, diharapkan bisa menyatukan keinginan masyarakat sesuai dengan visi dan misi Syafari yang mengusung pembangunan berkeadilan dengan kebersamaan. ungkap Syafaruddin.


Juru kampanye (jurkam), tim Syafari menghadirkan Pimpinan pusat PDI-P Maruar Sirait, Anggota DPRD provinsi Riau Efendi Sianipar, Pimpinan Partai PAN Pusat jakarta Jhin Erizal dan Ketua Umum PDI-P Provinsi Riau Kordias Pasaribu.



H Syafaruddin Poti dan H Erizal menyatakan, kalau mereka terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati Rohul, mereka siap jadi pelayan masyarakat. Dan seandainya mereka tidak menepati janji-janjinya, maka mereka siap mengundurkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohul.




Erizal ST dalam orasinya mengatakan, saat ini masyarakat khususnya di Rokan Hulu sudah sangat cerdas, dan tak akan tergoda dengan iming-iming uang ataupun dengan cara-cara politik yang tidak santun.

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments