Iklan Anda

Hebat...!!! Presiden Ikut Bergotong Royong Dengan Warga

Inilah seyogyanya calon pemimpin pilihan rakyat dan merakyat saling bahu membahu dengan rakyatnya dalam membangun dan menjadi panutan warga negaranya, seorang pemimpin Negara Tanzania ikut bergotong royong dalam membersihkan sampah.

John Magufuli merupakan Presiden Tanzania yang baru dilantik pada bulan Oktober kemaren, Magufui tidak malu dengan sampah di tangan bergabung dengan warga Dar Es Salaam untuk membersihkan tempat-tempat umum. seperti dilansir Detik.com


Magufuli memungut sampah dari jalan-jalan di luar Rumah Kenegaraan sebagai bagian dari acara yang diperintahkannya untuk menggantikan perayaan hari kemerdekaan.

Hal ini sebagai ini dipandang sebagai tindakan simbolis dari janji presiden untuk menangani korupsi, kata wartawan BBC.

Magufuli pernah membatalkan perayaan hari kemerdekaan tradisional, yang biasanya menyertakan parade militer dan konser, dengan mengatakan "memalukan" menghabiskan uang dalam jumlah besar sementara negara itu tengah menghadapi wabah kolera serius.



"Mari kita bekerja sama untuk menjaga agar negara, kota, rumah dan tempat kerja kita bersih, aman dan sehat," kata Magufuli kepada kerumunan massa yang tampak terkejut saat sang presiden memunguti sampah di jalan, kata kantor berita AFP melaporkan.


"Tanzania sudah berubah - inilah Tanzania baru," kata seorang warga kepada AFP.

Sejak memegang jabatan sebagai presiden, Magufuli, yang dijuluki "Bulldozer" untuk cara pendekatannya yang tegas, telah mengumumkan berbagai oleh para pejabat pemerintah.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger