Iklan Anda

Gerakan Lawan Ahok Lakukan Orasi Depan Gedung KPK

Puluhan orang yang menamakan kelompok Gerakan Lawan Ahok berorasi di depan kantor KPK, mereka meminta KPK mengusut kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras seluas 3,6 hektare tersebut.

Pada spanduk yang mereka bawa tertulis Berani Tangkap Ahok KPK Hebat!, puluhan peserta yang mengikuti orasi setidaknya ada 5 orang tua yang juga turut mengikuti orasi di depan KPK agar bisa segera menetapkan Ahok sebagai tersangka, seperti dilansir Merdeka.com


Mereka juga meminta beberapa poin kepada KPK diantaranya; menindak lanjuti hasil investigasi BPK, mengusut secara tuntas kasus yang membelit Ahok saat ini, dan juga KPK harus bekerja secara profesional. 


Dalam orasi tersebut mereka juga mempertanyakan perihal lambannya proses investigasi terhadap Ahok yang dilakukan oleh KPK. Oleh sebab itu dia menegaskan KPK lebih baik bubar jika tidak bisa menjadikan Ahok sebagai tersangka.


Aksi ini akan terus berlanjut sampai komisioner komisioner KPK memeriksa Ahok, ujar MHR Songge, koordinator lapangan
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger