Ayah Cabuli Anak Tiri Ditangkap

Sungguh seorang ayah biadap, bukannya melindungi dan menyayangi putrinya malah melakukan perbuatan yang tidak senonoh. Pencabulan tersebut dilakukan terhadap Bunga (12) oleh tersangka TR warga Desa Kemloko Godong. 
Tersangka dan korban hidup serumah bersama nenek korban SP (73) sedangkan istri tersangka yang juga ibu kandung korban bekerja sebagai TKW di Singapura. Perbuatan bejat tersebut menurut pengakuan tersangka  dilakukan dua kali dalam rumah tersebut, ketika neneknya tidak berada di rumah. 
Dari pengakuan tersangka pelecehan tersebut bermula saat itu tersangka mengajak korban melihat flim video porno di Handphone milik tersangka. Setelah itu muncul nafsu bejat tersangka, kemudian tersangka mengajak korban dengan secara paksa untuk melayani nafsu bejat tersangka, namun korban menolaknya. seperti dilansi tibratanews.com

ayah cabul


Tersangka melakukan aksinya itu dengan bujuk rayu kepada korban dengan mengiming imingi korban akan dibelikan motor bila mau melayani nafsunya itu. 

Perbuatan tersangka akhirnya diketahui nenek korban atas pengakuan korban. Dan selanjutnya tersangka dilaporkan ke Polsek Godong untuk mempertanggungjawabkan perbuatan cabul yang dilakukan tersangka pada cucu korban. 
Hingga saat ini tersangka masih dalam proses penyidikan Unit Reskrim Polsek Godong dan dibantu Unit PPA Polres Grobogan. Atas perbuatan tersangka dalam proses penyidikan dikenai Pasal 81 ayat 2 subs Pasal 82 Undang- Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dan Pasal 295 KUHP.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger