77 Persen Suara Pilih Saya Ungkap Calon Tunggal Blitar

Paslon tunggal bupati dan wakil bupati Blitar, Rijanto-Marhaenis Urip Widodo (RIDO) optimis mampu meraup suara dalam Pilkada Blitar yang digelar 9 Desember mendatang.

Menurut turan perolehan suara 72,5% harus diperoleh itu dipastikan tercapai dari 964.928 pemilih yang akan melakukan pencoblosan di 2494 TPS di 22 kecamatan di Kabupaten Blitar.

Mereka ingin membuktikan pada demokrasi di Indonesia, bahwa putusan Mahkamah Konstitusi (MK) No 100 Tahun 2015 yang ditindak lanjuti dengan Peraturan KPU no 14/2015, untuk calon tunggal adalah putusan yang benar.


"Kami ingin buktikan, bahwa calon tunggal ini benar-benar mendapat dukungan penuh dari masyarakat, bahwa masyarakat memang menghendaki adanya pemimpin untuk Kabupaten Blitar," paparnya. seperti dilansir Detik.com

Kepuutusan MK untuk pemilihan dengan satu pasangan calon, memang akan menjadi catatan sejarah pemilu di Indonesia, sehingga butuh partisipasi aktif dari semua pihak. Di Kabupaten Blitar, coblosan pilkada dengan calon tunggal adalah untuk yang pertama kali.

paslon tunggal blitar


Program utama paslon ini adalah menghilangkan kesenjangan dan menciptakan keseimbangan wilayah Blitar Utara dan Selatan, kampanye RIDO telah digelar di 22 kecamatan.


"Kalau ingin jadi pemimpin, kata Rijanto, jangan memakai uang, tapi bekerjalah untuk masyarakat," tegasnya.

Tim sukses yang dibagi dalam 2 kelompok ini, setiap hari mempunyai agenda rutin untuk bertemu langsung dengan masyarakat.  "Hari ini kita tanam seribu pohon di kawasan Serut, tanpa diminta, masyarakat sana berpartisipasi bawa bibit-bibit pohon yang mau ditanam," kata Rijanto.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger