Tampilan Google Berdesain Klasik Peniup Saxophone, ini alasannya


Google Search (atau Google Web Search) mesin pencari yang paling banyak digunakan di dunia maya kembali mengubah penampilannya.. Di bagian depan, Google memasang sebuah gambar seorang pria meniup saxophone dengan nuansa kartun warna cokelat. 

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford. Mereka berdua memegang 16 persen saham perusahaan. Mereka menjadikan Google sebagai perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Pernyataan misinya adalah "mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat oleh semua orang", dan slogan tidak resminya adalah "Don't be evil". 

Dari informasi yang diperoleh, desain yang dipasang google untuk memberikan apreasi kepada hari lahir Adolphe Sax pada 6 November 1814 di Dinant, Belgia. 

Antoine-Joseph Sax lahir pada November 6, 1814 di Dinant, Belgia Charles-Joseph Sax dan istrinya. Sementara nama depannya adalah Antoine, ia disebut sebagai Adolphe dari masa kanak-kanak. Ayah dan ibunya adalah instrumen desainer sendiri, yang membuat beberapa perubahan pada desain tanduk. Adolphe mulai membuat instrumen sendiri pada usia dini, memasuki dua seruling dan klarinet ke kompetisi pada usia 15. Dia kemudian belajar kinerja pada kedua instrumen serta suara di Royal Conservatory of Brussels. 

Sax mulai bereksperimen dengan desain instrumen baru, sementara orangtuanya terus membuat
Tampilan Google
instrumen konvensional untuk mendatangkan uang. Penemuan penting pertama Adolphe adalah perbaikan dari desain bass klarinet, yang dipatenkan pada usia 24. Sax pindah secara permanen ke Paris pada tahun 1841 dan mulai bekerja pada sebuah set baru instrumen dipamerkan ada di 1844. Ini terompet yang valved, dan meskipun ia tidak menemukan alat itu sendiri, contoh nya jauh lebih sukses daripada saingannya dan menjadi dikenal sebagai saxhorns.  

Mereka datang sekitar tujuh ukuran yang berbeda, dan membuka jalan untuk terciptanya flugelhorn tersebut. Hari ini, saxhorns kadang-kadang digunakan dalam band konser dan orkestra. Saxhorn juga meletakkan dasar untuk eufonium modern.


Saxophone akhirnya tersebut dipatenkan pada tahun 1846. Adolphe Sax meninggal pada 7 Februari 1894.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger