Iklan Anda

Sikat Aktivitas Pungli dan Premanisme di Rohul 2 Pleton Brimobda Akan Diturunkan


Sebanyak 16 tersangka yang diduga melakukan tindakan pungutan liar (pungli) disejumlah lokasi di Rokan Hulu, jajaran Polres Rohul akan segera melakukan razia besar-besaran dengan melibatkan seluruh kekuatan, termasuk dua pleton Korps Brimob Polda Riau.

"Kita tidak mentolerir yang namanya pungutan liar, tindakan premanisme dan pemaksaan yang dilakukan oleh oknum ormas apapun, jika masyarakat menemukan adanya indikasi tersebut mohon segera dilaporkan ke pihak Kepolisin," ungkap Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono.

2 pleton Korps Brimob Polda Riau tersebut, akan diperbantukan di Polres Rohul mulai minggu
Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono
depan, guna memberantas premanisme dan pungutan liar yang dilakukan sejumlah oknum dari organisasi masyarakat (Ormas) maupun organisasi kepemudaan (OKP) di wilayah hukum Polres Rokan Hulu.

Pitoyo juga menjelaskan, tidak satupun organisasi kemasyarakatan maupun LSM yang diperbolehkan melakukan pungutan baik di jalan maupun ditempat-tempat usaha.

"Kami dari kepolisian juga tidak membenarkan tindakan tersebut, apapun alasanya, mulai minggu depan kita akan mengeluarkan kekuatan penuh, ditambah dengan personil Brimobda Riau," tambah Pitoyo.

Sebagai tindak lanjut untuk menyukseskan program Kapolri yang sudah memasuki tahap kedua, termasuk pemberantasan premanisme dan penyakit masyarakat (Pekat) di Indonesia, khususnya diwilayah hukum Polres Rokan Hulu, Riau.

Sumber : Goriau.com
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger