Pikavia Online Travel Fair Pertama di Indonesia


Agen perjalanan yang sudah berpengalaman juga menjadi satu bahan pertimbangan dikarenakan mereka akan dengan cepat membantu segala permasalahan yang terjadi. Tidak dimungkiri bahwa kesulitan akan kerap muncul di dalam perjalanan terutama bagi mereka yang belum pernah berkunjung ke satu lokasi wisata.

Travel wisata yang menawarkan berbagai fasilitas yang memudahkan mereka yang hendak berwisata ke berbagai lokasi yang dituju. Namun, yang perlu diperhatikan adalah tidak semua travel tersebut memberikan layanan yang berkualitas sehingga ditakutkan nanti malah keinginan untuk nyaman saat berlibur menjadi satu hal yang mustahil.

Pikavia mirip dengan Triip.me di Vietnam dan BeMyGuest di Singapura. Ketiga website tersebut sama-sama meng-crowdsource paket wisata dari pengguna di seluruh dunia. Bedanya, Pikavia tidak mengambil komisi apapun dari setiap paket wisata yang dijual di website-nya.



Pikavia Online Travel Fair Pertama di Indonesia kini hadir dengan layanan kami memungkinan Tour Agent terhubung dengan puluhan ribu traveler perbulan. Paket wisata lebih hemat daripada pergi sendiri dari segi waktu maupun biaya. Tour Agent mengetahui destinasi terbaik, handal mengatasi masalah, dan sudah mendapatkan harga termurah dari orang lokal

Pembayaran melalui Pikavia dijamin aman. Uang kamu diserahkan ke Tour Agent setelah tour dimulai. Beli tour jadi semudah beli barang!. Tidak perlu antri, berdesak-desakan, apalagi bayar entrance fee untuk menemukan paket wisata terbaik. Kami ada untuk mempermudah hidupmu.

Diluncurkan pada bulan Oktober, Pikavia saat ini memiliki 386 paket tour domestik dan internasional dari 227 agen tur. CEO Pikavia, Andika Prasetya, memulai bisnisnya sebagai agen tur pada awal 2014 dan mengalami kesulitan untuk membawa bisnisnya ke online.




Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger