Masih Suka Memakai Celana Ketat !! Wajib Baca Ini

Lintasberita.net, Healt - Kebanyakan pria saat ini suka memakai celana ketat, jika ditanya pasti banyak yang menjawab karena mengikuti tren dan biar terlihat lebih gaul serta trendi. Kebanyakan mereka tidak mengetahui efek samping  dan bahaya jika terlalu lama jika menggunakan celana ketat bagi kesehatan.

Penggunaan celana denim super ketat yang lazim disebut skinny jeans telah menjadi salah satu ikon mode yang populer. Celana jenis ini mencengkeram kaki terlalu erat sehingga bisa membuat efek langsing. Inilah salah satu faktor yang membuat skinny jeans digemari terutama oleh kaum wanita. Padahal, di balik cengkraman kaki yang erat itu, skinny jeans juga menekan jaringan kulit dan pembuluh darah.

Baca juga :  Celana Dalam Seksi Tapi Berbahaya

Menggunakan skinny jeans yang terlalu lama bisa mengakibatkan nyeri pada beberapa bagian yang bisa berkembang menjadi mati rasa. Mati rasa itu jangan sampai dianggap enteng. Jika yang mati rasa adalah organ vital dan dialami laki-laki, ada hal sangat serius yang sedang terjadi. Itu pertanda torsio testis. Buah zakarnya terpelintir.

Jika diibaratkan pemakaian skinny jeans dengan penggunaan jam tangan atau karet gelang. Terlalu lama menekan beberapa area, kerja aliran darah bisa terhambat. Karena letaknya di kaki, kerja aliran darah baliknya yang paling terganggu. Selain aliran darah yang terganggu, pemakaian celana ketat bisa mengganggu kerja saraf.

Baca juga : Makanan yang Bikin Anda Awet Muda !!

Orang yang memakainya bisa memamerkan lekuk tubuh yang cantik. Padahal, ada bahaya kesehatan di balik pakaian ini. Ketika memakainya, kerja pembuluh darah balik atau vena tersebut seakan dipompa. Yang memompa adalah otot. Strukturnya pun berbeda dengan pembuluh darah utama. Karena itu, penggunaan skinny jeans secara terus-menerus bisa mengganggu kerja vena.

Torsio testis akan menjurus pada nyeri hebat yang jika tidak dihentikan akan membuat organ itu mati. Jika sudah begitu, jalan satu-satunya yang bisa dilakukan hanyalah kastrasi. ”Itu yang paling berat. Kalau masih tahap ringan, testisnya jadi kepanasan. Karena panas, ia akan mengganggu sperma,” tuturnya.

Sperma yang terganggu tentu berakibat pada kesuburan. Lilik pun menyarankan pria dan perempuan memilih celana yang lebih longgar.
Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger