Kebiasaan mengantongi ponselnya di saku celana bagian depan

Mungkin kebiasaan ini sering netizen lakukan setiap  hari, tapi tahukah anda resiko kebiasaan mengantongi ponselnya di saku celana bagian depan terutama untuk anda kaum pria. Penelitian menunjukkan bahwa radiasi ponsel bisa merusak kualitas sel sperma si pemakainya.

Penelitian menunjukkan pria yang sering mengantongi ponselnya di saku celana depan memiliki jumlah sperma lebih sedikit dan lebih lambat bergerak dibandingkan pria yang tidak memiliki kebiasaan tersebut.

Sinyal radiofrequency electromagnetic waves (RF-EMW) yang dipancarkan oleh ponsel mampu menurunkan kualitas dan kuantitas serta pergerakan sperma pria.


Penelitian yang dilakukan terhadap 371 pria, ditemukan bahwa ada hubungan antara tingkat radiasi ponsel harian terhadap ketidaksuburan pria.



Baru - baru ini telah dilakukan penelitian terhadap  sel sperma manusia yang diletakkan di dalam cawan patri dan diberi paparan radiasi ponsel selama satu jam. Ternyata hasilnya, paparan radiasi tersebut menyebabkan sperma menjadi tidak normal, sehingga kesulitan mencapai sel telur.


Sebaiknya pria menghindari memasukkan ponsel pada saku celana depan terutama pada pria pada masa reproduksi dan terbiasa menaruh ponselnya di saku celana
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger