Kantor Gubernur Kalteng Ludes Terbakar


Palangkaraya (Lintasberita.net) -  Menurut tiga anggota Polisi Pamong Praja yang bertugas saat itu--yakni Fredy, Boby, dan Rawi Gawi--sekitar pukul 13.00 lampu kantor padam, dan kemudian sekitar pukul 13.30 lampu kembali menyala, dan kebakaran itu sendiri terjadi sekitar pukul 14.00.

Asap pertama kali muncul pada ruangan Biro Ekonomi yang berada di lantai dasar. Api pertama kali diketahui konsultan pengawas yang kemudian melaporkan kepada Satpol PP yang tengah berjaga di gedung utama,” ujarnya.

Kebakaran hebat terjadi di kantor Gubernur Kalimantan Tengah, siang tadi, Minggu, 1 November 2015, sekitar pukul 14.00 WIB. Api meludeskan bangunan 1.750 meter persegi, yang terletak di sayap kiri--kantor Biro Ekonomi dan Biro Keuangan.
Kantor Gubernur Kalteng


Kebakaran ini tidak mengakibatkan korban jiwa. Namun, 157 pegawai negeri di kedua biro itu kehilangan tempat kerja dan harus mengungsi ke tempat lain. Saat ini polisi masih menyelidiki terjadinya musibah ini.

Kepala Kepolisian Resor Palangkaraya Ajun Komisaris Besar Jukiman Situmorang mengatakan saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki apa penyebab terjadi kebakaran di kantor Gubernur tersebut. “Yang jelas kami akan panggil semua yang ada di sana untuk mengetahui penyebabnya. Dan saat ini kita belum menyimpulan apa penyebab terjadinya kebakaran ini,” jelasnya.
Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger