Hati - hati dengan perempuan yang mengaku Nabi


Akhir zaman memang banyak peristiwa yang tidak masuk diakal sehat, baru - baru ini media sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang perempuan bernama Hadasari yang mengaku kalau dirinya seorang nabi.

Hadasari seorang warga Jl. Borong Jambu Antang Makassar ini bukan saja mengaku sebagai seorang nabi, tapi juga sebagai seorang keturunan dari Raja Gowa. Selain itu dia juga membawa naskah yang dia katakan sebagai tambahan dari Al-Qur'an.

Hadasari mengaku bangkit dari Nabi Adam dan Hawa, dan dia diberi tugas oleh Allah selama kurang lebih 1 tahun, namun belum bisa keluar menjalankan tugasnya. Tapi dia sudah siap menyampaikan lewat media atau koran dan siap bertanggung jawab apabila ada pertanyaan dari seluruh agama demi menyempurnakan dunia dan isinya.

Selembar kertas yang dibagikan oleh Hadasari juga di posting Nur ke media sosial FB miliknya selain foto wanita itu. Allah SWT telah menyuruh Hadasari untuk menyampaikan kepada seluruh umat beragama di seluruh dunia. Itu salah satu pengakuan dari Hadasari yang diperintah Allah.



Dalam account Facebooknya bertuliskan “ Nabi Hadasari ditugaskan menyampaikan agama. Jangan saling membenci dan jangan saling bermusuhan. Dunia ini sudah memasuki dunia ketiga. Langit dan Bumi sudah berantakan isinya oleh perbuatan manusia. Nabi Hadasari bangkit dari Nabi Adam dan Hawa.

Ada yang menanggapinya dengan serius ada pula yang menanggapinya dengan candaan.

"Namanya Nabi Hadasari," imbuhnya. "Entahlah mungkin dia setengah waras." Tidak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah foto selembar kertas yang dibawa oleh Hadasari.

Dalam kertas tersebut terdapat tulisan jika Hadasari adalah nabi yang ditugaskan untuk mendamaikan umat beragama.

Bagaimana menurut netizen apakah wanita ini waras atau tidak ?

Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger