Iklan Anda

Gious nainggolan penghina agama islam di Medsos belum ditangkap

Informasi yang kami terima pemuda bernama Gious Nainggolan ini berasal dari Medan, namun berdomisili di Bengkulu. Dia bekerja sebagai Sales di salah satu perusahaan otomotif ternama di Indonesia. Kendati demikian, sekarang akun miliknya tersebut sudah tidak bisa ditemukan atau kemungkinan sudah dinonaktifkan.

Penghinaan agama islam yang di lakukan pemuda ini sontak membuat netizen marah dan menyerang kembali di akun facebook milik gious nainggolan, namun setelah admin melakukan pencarian melalui medsos facebook atas nama gious nainggolan sudah tidak  adalagi. Bisa saja pemilik account telah menghapus account tersebut.

Gious Nainggolan harus di seret ke Polisi karena sudah Membuat Status Tentang SARA dan sudah ada Undang-undang Tentang Melecehkan agama jadi sepantasnya Gious Nainggolan di Tangkap oleh Polisi. ungkap pemilik account Yurisa.

Adapun hukuman untuk setiap orang yang dengan sengaja menunjukkan kebencian atau rasa benci kepada orang lain berdasarkan diskriminasi ras dan etnis, akan dikenakan pidana penjara paling lama lima tahun dan/atau denda paling banyak Rp 500 juta menurut Pasal 16 UU Nomor 40 Tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis.

Sebaiknya pihak kepolisian melaksanakan Surat Edaran (SE) Nomor SE/6/X/2015 tentang Penanganan Ujaran Kebencian (hate speech) yang dikeluarkan pada 8 Oktober 2015 lalu.

Berikut screenshot dari status Gious Nainggolan pada account facebooknya


 
Hukuman apa yang pantas menurut netizen untuk penghina agama seperti gious nainggolan  ini ?
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger