Gayus dihajar massa sedang nonton konser


Terlihat wajah Beben Gayus lebam - lebab setelah dihajar massa saat berlangsung konser musik metal yang berlangsung di sasana karang taruna RT 04 RW 03 Jati Pulo, Palmerah Jakarta Barat.

Kejadian bermula saat Gayus mengambil handphone dari salah seorang penonton yang bernama Ilfan Tanjung (24). Ilfan mencurigai salah seorang yang berdiri disampingnya, saat itu orang yang berada disampaingnya adalah Gayus (23).

Karena merasa curiga Ilfan mencoba menghubungi nomor ponsel miliknya yang hilang, ternyata kecurigaan Ilfan ada benarnya, ponselnya yang hilang berdering tepat pada pria yang berada disebelahnya.

Ilfan kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada rekan - rekan pendukung band metal lainya menangkap pelaku, ponsel milik Ilfan ternyata ditemukan dalam celana dalam Gayus. Tak ayal massa langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

Gayus langsung diamankan oleh polsek setempat, hal ini juga dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Palmerah yang menyatakan bahwa Gayus memang spesialis copet. Gayus dan rekan - rekannya biasa bertandang ke keramaian seperti pentas musi, terminal dan angkot.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger