Begini sehausnya penegak hukum bertindak


Beginilah seharusnya seoang polisi yang berdedikasi tinggi dan memegang teguh peratuan dan undang - undang. Walaupun ia seoang penegak hukum, ia menilang dirinya sendiri karena telah melakukan kesalahan dengan memarkirkan kendaraan di tempat parkir orang berkebutuhan khusus.

Seoang penegak hukum selalu meneapkan peratuan dan perundang - undangan baik pada dii sendii, keluaga maupun kepada oang lain, bahwasanya  peratuan dan perundang - undangan berlaku sama untuk seluruh warga negara.

David A. Clarke salah seorang petugas polisi di Milwaukee, yang justru memperlihatkan bahwa ialah yang sepatutnya berada di barisan terdepan orang yang seharusnya menaati aturan lalu-lintas. Sadar sudah melakukan kesalahan, ia pun tak segan menilang dirinya sendiri. Itu terjadi persis pada peringatan Hari Veteran baru-baru ini.

David A. Clarke

Polisi ini menilang dirinya sendiri akibat sopirnya yang tidak mendengakan instuksi yang diberikan dan parkir ditempat yang seharusnya  di tempat yang diperuntukkan untuk orang berkebutuhan khusus.

David A. Clarke menilang dirinya sebanyak 35 Dolar AS atau sekitar Rp550 ribu dan memutuskan untuk memberikan sumbangan sebesar 200 dolar AS atau sekitar Rp2,7 juta lagi kepada organisasi para penyandang cacat. Seperti dikutip jsonline.com

Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger