Antasari Azhar Bila Bebas Ingin Jadi Dosen



Antasari Azhar Bila Bebas Ingin Jadi Dosen dan mengabadikan diri sebagai tenaga pengajar dalam bidang hukum setelah bebas dari penjara dan berharap bisa segera pulang ke rumahnya di Serpong, ungkapan Antasari.

Antasari mengaku pernah ditawari  untuk menjadi dosen materi kuliah umum pada sebuah universitas, setelah bebas nanti saya akan menindaklanjuti tawaran itu karena dia ingin menjalani kehidupan normal seperti orang pada umumnya, ucapnya.

Dengan pengalaman yang dimiliki itu, Antasari mengaku siap untuk membagi pengalamannya saat pernah menjabat sebagai ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Diakuinya, banyak pengajar yang tumbuh dari teori saja. Namun, dirinya memiliki pengalaman dalam bidang hukum serta ditompang teori.



Saat ini Antasari sedang menjalani proses asimilasi atau pembinaan sebagai haknya selaku terpidana, dengan bertugas di sebuah kantor notaris di Tangerang. jadwal tugas dengan masuk pukul 09.30 WIB dan kembali ke Lapas pukul 17.00 WIB.

Baca juga :  Sidang Lanjutan Dugaan Suap APBD Riau Memanas

Antasari juga sempat mencerita isi hatinya tentang betapa sedihnya hidup di penjara atas kesalahan yang tak pernah dilakukannya. Bukan masalah kehidupan di penjara, namun terpisah dari keluarga adalah hal yang paling menyakitkan buatnya.




Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger