This notification should ALWAYS show - if shouldShow endpoint response was true. Learn more.

Alvin Tan 陈杰毅 Hina Islam Lewat Media Sosial Facebook

Alvin Tan 陈杰毅 Hina Islam Lewat Media Sosial Facebook


Pengguna media sosial saat ini banyak menyalahgunakan media yang katanya untuk tempat bersosialisai dengan pengguna lain yang sangat jauh ataupun sebagai tempat ajang silaturrahim dan menjalin persahabatan bagi penggunanya. Saat ini seringkali media sosial dijadikan sebagai tempat melampiaskan emosi, sara, dan perbuatan lainya yang merugikan orang banyak.

Banyak kasus pengguna media sosial facebook yang melakukan penghinaan, cacian, makian dan pelecehan terhadap agama orang lain, seperti contoh baru - baru ini warga Indonesia Gious Nainggolan ini berasal dari Medan menghina islam lewat media sosial facebook yang membuat netizen marah.

Menurut informasi Alvin Tan 陈杰毅 dulu  berkebangsaan malaysia namun ia pindah ke Amerika karena sebelumnya sudah dikecam karena sikap dan tindakannya yang tidak menghormati keyakinan dan agama orang lain.dulu dia cuma menaikkan kemarahan umat Islam di Malaysia namun perbuatannya kini yang semakin terang-terangan menghina agama orang lain yang pastinya sulit diterima komunitas masyarakat Islam di dunia.


Alvin Tan 陈杰毅 melakukan penghinaan terhadap islam dan Alquran, terlihat ia sedang berada di dalam toilet sedang memegang Al-Quran, pada pose yang lain dia terlihat menggunakan halaman Alquaran sebagai tisu, karena tisu di ruangan toilet itu sudah habis.




TIPS REKOMENDASI
loading...

Share this:

Disqus Comments