Pasang Iklan Anda Disini

Air Sungai Batang Lubuh Meluap Hingga Ke Jalan

Loading...

Sungai batang lubuh sejak tadi pagi terlihat meluap, saat ini air telah menggenangi daerah - daerah yang cukup rendah terutama daerah Simpang supra sekitarnya tepatnya Desa Babussalam Pasir Pengaraian.

Banjir disebabkan guyuran hujan yang terus turun sejak beberapa hari belakangan. Hal ini mengakibatkan arus Sungai Batang Lubuh meluap dan merendam beberapa kecamatan di Negeri Seribu Suluk tersebut.

Pantauan lapangan, Ibukota Rokan Hulu, Kota Pasir Pengaraian, juga ikut terendam akibat meluapnya air sungai yang juga dikenal dengan Sungai Rokan Kanan itu. Warga tempatan mengakui, mereka sudah terbiasa dengan banjir, dan warga juga sudah menyiapkan loteng-loteng untuk menyimpan barang-barang berharga



Sejumlah ruas jalan utama di kota itu tampak terendam. Hingga saat ini air telah jalan protokol Tuanku Tambusai, di Desa Babussalam Air terlihat berwarna kuning pekat.

Meski banjir telah menggenangi sejumlah ruas jalan, namun hal itu tidak membuat terjadinya antrean panjang kendaraan. 

Hal itu disebabkan sudah ada jalan alternatif yakni jalan lingkar Pasir Pengaraian. Namun tak jarang di antara pengemudi kendaraan ada juga yang nekat menerobos banjir.
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger