Adiipura 2015 Berhasil Diraih Kota Pasir Pengaraian

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia memberikan Sertifikat Adipura kepada Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu, atas peningkatan kinerja dalam pengelolaan lingkungan hidup perkotaan Tahun 2014 - 2015 yang diserahkan di Jakarta pada Senin (23/11/2015).

Rokan Hulu  telah berhasil mendapat penghargaan adipura dalam kategori kota Kecil. Kota Pasir Pengaraian berhasil menjadi yang terbaik ditingkat nasional.


Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Rohul,   Hen Irpan mengungkapkan, pengargaan berupa sertifikat Adipura dari Menteri lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik indonesia diberikan kepada Pasir Pengaraian atas peningkatan kinerja dalam pengelolaan lingkungan hidup perkotaan pada 2014- 2015. seperti dilansi Rohultoday.com.



Penghargaan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam menjaga lingkungan yang bersih dan  sehat serta pemberdayaan yang baik kepada masyarakat sehingga timbul kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih. uangkap Irpan.


Tim penilaian dari Propinsi maupun dari Pusat turun untuk melakukan penilaian beberapa waktu lalu, ternyata Kabupaten Rohul termasuk salah satu kabupaten yang bisa menjaga lingkungan yang bersih dan sehat sehingga terpilih sebagai  Kabupaten peraih Piala Adipura tahun 2015 ini
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger