13 November Pengesahan APBD-P 2015 Akan Digelar


Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Riau, memutuskan Pengesahan APBD-P 2015 akan dilaksanakan Jumat (13/11/2015).

Berdasarkan keterangan langsung dari Wakil Ketua DPRD Riau, Manahara Manurung, Selasa (10/11/2015) mengatakan sesuai dengan hasil rapat banmus, untuk pengesahan APBD tersebut akan di laksanakan pada Jumat (13/11/2015) ini.

"Rapat pelaksanaan pengesahan APBDP 2015 Riau, rencana akan kita gelar 13 November. Saat ini kita masih ada beberapa tahap lagi untuk menuju pengesahan APBD-P," ungkap Manahara .

APBD-P 2015Pengesahan APBDP 2015 disahkan sesuai dengan jadwal. Karena, pembahasan yang paling berat adalah pembahasan KUA PPAS RAPBDP. Sementara KUA PPAS tersebut sudah disepakati melalui MoU minggu lalu.

"Saya optimis, pengesahan APBDP dilaksanakan Jumat. Pasalnya tahap-tahapan RAPBD-P sudah kita lakukan dan tinggal dua tahapan lagi. Sementara tahapan berikut ini tidak terbilang berat dibanding dengan tahapan sebelumnya," jelasnya

"Nota keuangan telah diserahkan pemprov kemarin dan telah dipelajari.Makanya akan diberikan pandangan supaya bisa ditambah atau dikurangi menjelang penetapan RAPBD-P," tutupnya.



Sumber : Riaupos.co

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments