Iklan Anda

Uang yang disimpan dibalik bra dan celana dalam tidak berlaku di cafe ini

We Do Not Accept $$$ From Bras Or Underpants
CARNARVON (LINTASBERITA.NET) – Sebuah Cafe yang berada di kota Carnarvon, Australia Barat ini memasang pengumuman tegas, tidak menerima uang pelanggan yang diambil dari balik pakaian dalam. Tanda peringatan di dekat mesin kasirnya itu  berbunyi : "We Do Not Accept $$$ From Bras Or Underpants". 

Memang kalau dilihat dari lokasinya yang bersuhu panas dan lembab, dapat dipahami kenapa muncul aturan ini. Hal ini menyebabkan uang yang disimpan di balik pakaian dalam itu sudah bercampur dengan keringat. Ini diakui oleh pemilik kafe Fascine Coffee Lounge, Robin Weeks.

Hal senada juga diakuinya, stafnya,  termasuk anak laki-lakinya, sudah muak karena sering sekali menerima uang yang basah terkena keringat karena pelanggan mengambil uang itu dari balik bra atau celana dalam mereka.

Walau sudah dibuat, namun diakuinya pengumuman itu tidak terlalu dipedulikan orang dan tidak juga mencegah orang melakukan kebiasaan lazim mereka tidak membawa dompet.

Pengumuman itu sudah kami pasang selama dua bulan, tapi tetap saja kami masih mendapati pelanggan yang bergegas menarik uangnya dari bra mereka sebelum masuk ke toko ini," katanya.

Robin Weeks mengakui bahwa dia akan menolak melayani pelanggan yang kedapatan mengambil uang dari pakaian dalam mereka untuk membayar dan akan tetap melakukannya, dan ia mendesak perempuan khususnya untuk membawa dompet.

"Kebiasaan ini banyak dilakukan oleh perempuan, ada juga memang laki-laki yang mengambil uang dari pakaian dalamnya, tapi saya tahu kebanyakan perempuan yang pakaiannya tidak memiliki kantung," katanya.

Sejumlah warga mengaku larangan itu tidak adil. Saya kira orang harus tetap dibolehkan membayar dengan uang yang diambil dari bra atau pakaian dalam mereka, terlebih lagi sebagai perempuan saya sering memakai pakaian yang tidak memiliki kantong, kata Christine dari Meekathara.

Christine setuju memang uang itu kotor karena bisa mengandung bakteri dan yang lainnya, tapi saya kira uang yang dimbil dari tangan berkeringat dan bra yang berkeringat, itu tidak ada bedanya.


Sumber: Riaupos.co
Editor  : Lintasberita
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger